Polresta Depok Bekuk 4 Pengedar Narkoba

Sabu

Sabu

POSBOGOR.COM – Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polresta Depok menggelar operasi serentak  dalam memberantas peredaran narkoba, Jumat hingga Sabtu 8 Oktober 2016 dinihari tadi, berhasil meringkus empat tersangka pengedar sabu.

Operasi yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Putu Kholis dibantu anggota melakukan penyisiran tempat yang diduga menjadi peredaran narkoba.

“Pelaku yang ditangkap yakni HI,25 tahun, NH,20 tahun, mahasiswa, EN,34 tahun dan MI,30 tahun, ditangkap dari hasil penyemaran petugas yang disebar di wilayah seputar Depok. Ikut disita enam bungkus shabu total berat 2,34 gram senilai jutaan rupiah,”ujar Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Putu Kholis, Sabtu 8 Oktober 2016.

Kompol Putu mengaku pihaknya masih mengejar jaringan pelaku yang sudah tertangkap. “Masih kita dalami pelaku dari mana mendapatkan shabu. Namun ada satu pelaku NH mahasiswa aktif semester 5 fakultas manajemen dari salah satu universitas swasta terkemuka di Depok mengedarkan di lingkungan kampus,”katanya.

Untuk mewujudkan program pemerintah dalam membasmi peredaran narkoba, Kasat menambahkan akan terus melakukan operasi dalam menangkap para pelaku.

“Tentunya untuk itu kita bekerjasama dengan sejumlah stakholder, lapisan masyarakat, dan BNNK Kota Depok ,” katanya.[BEY/PAS]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *