Karirpad Terima 650.000 Kiriman Lamaran Kerja Tiap Bulan

Karirpada

Karirpada

POSBOGOR.COM – Karirpad.com sebagai Indonesia Recruitment Network, sebuah jaringan rekrutmen asli Indonesia terus berkomitmen untuk menjembatani perusahaan dengan para pencari kerja di seluruh Indonesia.

Diakhir semester kedua di tahun 2016, tidak kurang dari 650.000 lamaran kerja setiap bulannya terkirim ke perusahaan yang telah menggunakan Karirpad sebagai Platform untuk menemukan kandidat terbaik mereka.

Jumlah ini akan terus bertambah dan diperkirakan akan menembus 8.000.000 lamaran per tahun, hal ini tidak lain adalah karena dukungan semua Stakeholder, terutama lebih dari 1.000 Business Partner yang turut membantu menyebarkan informasi lowongan kerja ke seluruh penjuru Indonesia.

Menanggapi tingginya jumlah pelamar, Karirpad menawarkan solusi dengan menyediakan e-Recruitment System yang bernama RMS versi Lite.

“Lewat RMS Lite ini, proses rekrutmen perusahaan akan menjadi lebih sistematis, mudah dan cepat.  Dilengkapi dengan Interview Module, perusahaan akan dengan mudah mengundang kandidat tanpa harus menelponnya satu per satu,” kata CEO Karirpad, Chandra Ming.

Selain itu dengan menggunakan RMS Lite, perusahaan tak dipusingkan lagi dengan batasan kredit iklan, karena “Karirpad memberikan Unlimited Job Posting bagi perusahaan yang menggunakan Recruitment Management System asli Indonesia ini,” terang Head of Marketing Karirpad, Indra Prasta.

Sejak diluncurkan awal Oktober lalu, RMS versi Lite ini sudah digunakan tidak kurang dari 1.500 perusahaan baik dari tingkat UKM sampai ke tingkat Multinational Company, hal ini tentu sangat menunjukkan antusiasme perusahaan yang merindukan solusi bagi proses rekrutmennya, selain dari hanya sekedar memasang iklan lowongan, seperti yang  ditawarkan oleh kebanyakan Job Portal pada umumnya.

“Akhir kata di umur yang hampir 2 tahun ini, kami atas nama keluarga kecil Karirpad, meminta doa restu dari Tuhan Yang Maha Esa dan semua Stakeholder, agar apa yang kami lakukan ini dapat membantu mengurangi angka pengangguran di bangsa ini,” katanya.[QIB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *