Tukang Ojek Nyambi Jual Sabu

Sabu

Sabu

POSBOGOR.COM – Seorang tukang ojek yang mengedarkan narkotika jenis sabu di Perumahan BIP, Kali Suren, Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Kamis 9 Maret 2017 dinihari tadi. Petugas menyita barang bukti satu paket sabu.

Kapolsek Bojonggede, Kompol Siswanto mengatakan, tersangka berinisial DN alias Pocong,27 tahun, warga Bojonggede ini ditangkap dari hasil penyamaran petugas yang berlaga mau transaksi narkoba.

Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Bojonggede, Iptu Ade Rahmat Sudrajat, berawal dari informasi masyarakat bahwa di lokasi sering dijadikan tempat transaksi narkoba. Polisi pun kemudian melakukan pengintian.

“Anggota juga menyamar transaksi dan pelaku ketangkap bersama barang bukti satu paket shabu di tangan,” ujar Kapolsek, Kamis 9 Maret 2017.

Kapolsek mengatakan, barang bukti yang disita sabu yang dikemas plastik klip bening seberat 0,6 gram.

“Selain pengedar pelaku juga sudah memakai sabu sekitar lima bulan. Perpaket dijual seharga Rp.200 ribu dibeli dari orang luar dan diedarkan kembali pelaku,”kata Kapolsek.

Berdasarkan pengakuan pelaku menjual sabu sebagai tambahan penghasilan untuk kebutuhan sehari-hari. “Dari hasil ngojek pangkalan sekarang sepi, memberanikan diri menjadi kurir sabu keuntungan digunakan sendiri untuk kebutuhan sehari-hari,”ujar Kapolsek menirukan pengakuan pelaku.[BEY]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *